Pengobatan Kutil Kelamin Untuk Pria

Pengobatan Kutil Kelamin Untuk Pria + Kutil kelamin juga atau kutil yang tajam adalah salah satu infeksi yang paling umum menular seksual.
Mereka disebabkan oleh virus bernama Human Papilloma Virus (HPV). Ditemukan up lebih dari 120 jenis HPV, yang sebagian besar tidak menyebabkan penyakit manusia. Beberapa jenis menyebabkan kutil pada kulit tangan, kaki, atau daerah lain. Sekitar 40 jenis yang ditularkan melalui hubungan seksual dan dapat mengarah pada pengembangan kutil pada organ genital pada pria dan wanita.

Pengobatan Kutil Kelamin Untuk Pria

Dalam kebanyakan kasus virus tetap di kulit dalam keadaan tidak aktif, tetapi dapat ditularkan ke pasangan seksual. Waktu dari infeksi dengan virus untuk mengembangkan kutil biasanya dari satu sampai beberapa bulan, tetapi dalam beberapa kasus kutil dapat berkembang tahun setelah kontak dengan orang yang terinfeksi.

Terlihat seperti kutil kelamin?


Yang paling umum adalah satu atau lebih entitas kecil di warna kulit di sekitarnya dengan permukaan kasar, seperti kembang kol. Mereka muncul di alat kelamin - di luar dan di dalam vagina dan leher rahim pada wanita pada penis pada pria, dan juga di sekitar anus pada pria dan wanita. kutil kelamin dapat diidentifikasi dan mulut pada orang yang telah melakukan oral seks dengan pasangan yang terinfeksi. Biasanya kutil tidak disertai dengan gejala subjektif, namun dalam beberapa kasus seseorang mungkin merasa gatal-gatal di daerah yang terkena.

Bagaimana menyebarkan kutil kelamin?


kutil menular seksual adalah penyakit dengan mana seseorang dapat menginfeksi dan memberikan kepada mitra mereka selama hubungan oral, genital dan anal.

Bagaimana mendiagnosa kutil kelamin?


Dalam kasus Anda memiliki keraguan tentang kutil menular seksual lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter. Dalam kebanyakan kasus diagnosis dapat ditempatkan di bawah ulasan. Wanita dengan kutil kelamin harus diperiksa untuk kemungkinan kerusakan pada vagina dan leher rahim. Tidak semua kutil yang terlihat, bagaimanapun, dan dalam beberapa kasus untuk memfasilitasi dokter visualisasi mereka harus membuat tes tambahan.

Bagaimana mencegah infeksi?


Satu-satunya cara untuk mencegah infeksi virus ini adalah untuk menghindari kontak seksual dengan pasangan dengan kutil. Jika salah satu temuan mitra kutil lebih baik untuk menjauhkan diri dari seks sampai penghapusan mereka. Hal ini diasumsikan bahwa pengobatan yang berhasil dan kurangnya kutil terlihat pada alat kelamin mengurangi kemungkinan penularan virus dari orang ke orang. Penggunaan kondom juga mengurangi kemungkinan penularan infeksi, tetapi hanya dalam hal itu, setelah penyisipan kondom semua kutil terlihat ditutupi. Meskipun keberadaan metode ini ada cara untuk mengamankan perlindungan, terutama jika kutil masih cukup kecil dan di daerah yang tidak tercakup oleh kondom.

Pengobatan Kutil Kelamin Untuk Pria


Seksual kutil menular harus diperlakukan, karena hal ini mengurangi risiko penularan penyakit untuk pasangan. Kehadiran kutil sulit untuk menjaga kebersihan di alat kelamin.

Pengobatan kutil, seringkali sulit, dan harus diingat bahwa adalah mungkin setelah menghapus mereka lagi mereka terjadi. Hal ini terjadi bukan karena infeksi baru, tetapi karena pengobatan hanya menghancurkan kutil yang ada, tetapi tidak menghancurkan virus yang hidup pada kulit. Dalam melemahnya kekebalan tubuh kadang-kadang kutil tumbuh lagi. Tidak ada metode yang dikenal untuk benar-benar menghilangkan virus dari tubuh.

Pilihan agen terapi tergantung pada jumlah, ukuran dan lokasi kutil. Mereka dapat diobati dengan obat topikal - krim atau solusi yang diterapkan untuk kutil pada jadwal tertentu. Hal ini dimungkinkan kehancuran melalui metode bedah, yang harus dilakukan oleh seorang dokter yang berpengalaman. Metode pilihan yang cryotherapy, menghilangkan laser CO2, elektrokoagulasi, atau operasi klasik.

Ada juga agen yang menaikkan imunitas lokal atau keseluruhan dari seseorang, yang menghasilkan menekan perkembangan HPV pada kulit manusia. Dana ini, bagaimanapun, adalah biaya tinggi dan dalam kasus sistemik disertai dengan efek samping - sakit kepala, kelelahan, menggigil.

Hal ini penting ketika dokter menawarkan Anda dengan cara tertentu pengobatan untuk memastikan bahwa Anda memahami apa itu, dan untuk melengkapi semua instruksi yang diberikan terkait dengan itu.
Pengobatan berarti bahwa saya tidak lagi menular?

Penghapusan kutil tidak menjamin penghancuran virus, tetapi mengurangi kemungkinan menularkan infeksi kepada mitra.

Dapat HPV penyebab komplikasi?


Ya. Virus yang menyebabkan kutil kelamin dapat menyebabkan perubahan ganas (kanker) dari leher rahim pada wanita. Meskipun sangat jarang, perubahan tersebut dapat terjadi pada pria - di daerah penis.
Adalah penting bahwa wanita dengan kutil kelamin ditinjau dan orang-orang vagina. Sekali setiap enam bulan baik untuk membuat apa yang disebut. smear untuk mengecualikan kanker primer serviks. Ketika perubahan setelah dibentuk di smear memerlukan pemantauan berkala untuk mengambil tempat dalam pengobatan sedini mungkin untuk mengembangkan penyakit.

Apakah mereka memiliki kutil berdampak pada kehamilan dan kelahiran?
Hal ini dimungkinkan jika Anda memiliki kutil, mereka bertambah besar selama kehamilan. Dalam kasus terisolasi, kutil dapat menjadi begitu besar untuk menghambat kelahiran normal.
Kutil juga dapat muncul untuk pertama kalinya sel

Meskipun jarang mungkin kutil ditularkan saat lahir dan bayi
First